Saya mencoba beberapa distro live CD, Slackware, MandarkeMove, Knoppix, Gnoppix, UbuntuLinux

Saya mendapatkan bahwa ada satu file besar yang digunakan sebagai archive direktory Linux, mulai dari /usr/var etc

Rekan-rekan disini bisa bantu?

cara kerjanya tuh archive file seperti apa yah.,

di morphix extention kok .mod yah

terus sarana untuk membuatnya pakai apa yah?

saya coba ibuildlivecd.net, tetapi masih kepentok dengan pythongtknya :)

ada yang bisa kasih masukan dikit?