Dear All,

   Para suhu, aku ada problem. Aku pake win98 and RH 9 (dual boot).
   Critanya kemaren aku kena virus dan betul-betul kena batunya
   (soalnya aku tahu kalo itu virus tapi tetep aku buka dan anti
   virusku tetep nggak mempan meskipun udah diupdate).
   Rutinnya : mencari dan mengisi folder http, htdocs dan download dg file
*.scr,
   *.pif dan *.exe yang jumlahnya seabreg di windows98, tapi untungnya
   bisa dicegah nggak sampe ke drive E.
   (aku nggak tau nama virusnya pokoknya gede filenya
   sekitar 32 blok/29658 bytes waktu aku cek dari RH9) Dan semua file udah
   aku del dari linux dan all clean dan nggak ada lagi masalah.

[EMAIL PROTECTED] log]#find /mnt/(folder yg terinfeksi) -name "*.scr" -print
-exec rm {} \;
(kemudian aku ulangin utk file yang lain di folder yang keisi virus)

   Aku pake deep freeze (tapi hanya drive c:) di windowsku, makanya aku yakin
kalo system
   windows dan MBR nggak terinfeksi.
   Naahhh ... Yang jadi masalah setiap aku boot ke RH9 kok sekarang keluar pesan
   seperti di bawah ini. Pesan ini mulai keluar pada saat aku akan
   delete virus-virus tersebut.

dosfsck 2.8, 28 Feb 2001, FAT32, LFN
Warning: FAT32 support is still ALPHA.

   Sebenarnya pesan peringatan tsb maksudnya apa?
   Terus aku check lagi pake dosfsck, tetep aja nggak mau fix
   ps : /dev/hda1, /dev/hda5, /dev/hda6 --> fat32 (c d e)

[EMAIL PROTECTED] log]# dosfsck -a /dev/hda1
dosfsck 2.8, 28 Feb 2001, FAT32, LFN
Warning: FAT32 support is still ALPHA.
/dev/hda1: 20852 files, 862612/1288174 clusters
[EMAIL PROTECTED] log]# dosfsck -a /dev/hda5
dosfsck 2.8, 28 Feb 2001, FAT32, LFN
Warning: FAT32 support is still ALPHA.
/dev/hda5: 17830 files, 866360/1090345 clusters
[EMAIL PROTECTED] log]# dosfsck -a /dev/hda6
dosfsck 2.8, 28 Feb 2001, FAT32, LFN
Warning: FAT32 support is still ALPHA.
/dev/hda6: 64710 files, 1697548/1985094 clusters
[EMAIL PROTECTED] log]#
    Tapi kalo mount/umount biasa kok nggak ada masalah.
    Aku cek scandisk dan norton utilities dari windows kok nggak ada
    masalah juga. Ada yang bisa bantu ... please soalnya aku bingung dan
    sebenarnya letak kesalahannya dimana?
    Aku takut ada apa-apanya dengan Harddiskku, kan bisa berabe data2
    penting disitu
    Mohon pencerahannya....

--
Best regards,