On Sun, 28 Nov 2004 09:50:50 -0800, Danny <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> alo pakar dan linuxer,
> kelihatannya udah banyak yg pakai o2xda2,
> saya mau yg unik,
> saya mau ganti osnya dari winppcphone edition, ke linux,
> pertanyaan:
> udah ada yg coba belon instal linux di ppc?

linux ke ppc, ipaq udah banyak ... mungkin pak made bisa bantu :D
ato cari2 panduan nya via google

> gimana fasilitasnya lengkap ngga:
> ada seperti outlook ngga?
> ada contach & task ngga?
> ada phonebook ngga?

ya kurang lebih sama aja linux yg dipake, coba liat di gnome deh, ada
interface khusus mobile devices. gak tau deh kl aplikasi nya yg lebih
ringan apa ... :D
pake mutt kali ya :D

> gimana nginstallnya?
> lancar ngga? atau suka hang?
> kompatibel ngga dengan xda2o2?

linux buat xda, nama project nya xanadux ...
coba liat2 di http://forum.xda-developers.com/
http://wiki.xda-developers.com/wiki/Xanadux

> apakah ada bisa jalanin bluetooth? 80211.g, atau sdio memory?
> gimana game nya bagus dan banyak ngga?
> apakah ada program : kelola keuangan sama liat saham (spt: stock monitor?)?
> ada program agendanya ngga?
> aplikasi yg mendukung banyak ngga?

mudah2an bisa terjawab dari url2 tadi :D