On Wednesday 01 December 2004 04:00 pm, tri budi wrote:

> Wahhh salut for you mas ..., gue sebage newbie di dunia IT butuh bantuan
> banyak banget dari milist ini. Semoga teman-teman semua gitu yahhh..

Bagi para newbie, ngga usah patah semangat kalo emailnya kadang dibales dengan
rada 'ketus' disini. Disini mah masih mending, coba kamu tanya-tanya mengenai
shorewall di milisnya, bisa-bisa di 'goreng' sama Tom Eastep (pengarang
shorewall). Tapi walaupun begitu, dia baik kok, masalah kita akan dijawab
lgs. So, tenang aja, keep learning.
Peace.
--
Fajar Priyanto | Reg'd Linux User #327841 | http://linux2.arinet.org
02:09:46 up 6:20, Mandrakelinux release 10.1 (Official) for i586