naah... ente dah lihat info di situsnya MAYA belum..??
kalo MAYA yang ente beli extensionnya .EXE yah mau gak mau pake wine...
udah googling belum..?? (http://www.google.com)
google firstlah... if mentok... ask di sini lah.... :-)

ciao,

arko sasongko

                      hermawan hari

                      wibowo                   To:
[EMAIL PROTECTED]
                      <[EMAIL PROTECTED]        cc:

                      ya.com>                  Subject:  Re: [tanya-jawab] Ada
yang pernah install MAYA
                                                ngak di linux..

                      02/12/2004 11:25

                      AM

                      Please respond to

                      tanya-jawab

maksud saya saya mau pake di os linux.. kalau pake crossover bukannya
itu software emulated untuk "windows" yang jalan di linux...
maksud saya gimana bisa JALAN di LINUX.. sebab banyak software animasi
emang jalan 2 system.. kaya RENDERMAN yang punya PIXAR.. itu lho.. jadi
yang saya tanyakan ada yang bisa setting MAYA di linux... pure linux..

makasih... sebelumnya..

Arko Sasongko wrote:

>coba pake wine (http://www.winehq.com) atau crossover office -wine juga
>seh- (www.codeweavers.com)
>
>ciao,
>
>arko sasongko
>

>                      hermawan hari

>                      wibowo                   To:
[EMAIL PROTECTED]
>                      <[EMAIL PROTECTED]        cc:

>                      ya.com>                  Subject:  [tanya-jawab] Ada
yang pernah install MAYA ngak
>                                                di linux..

>                      02/12/2004 11:08

>                      AM

>                      Please respond to

>                      tanya-jawab

>saya kemarin barusan beli CD Maya dan katanya bisa di install di linux..
>saya pake FEDORA Core 2.. gimana caranya.. sebab ngak ada RPM.. nya...
>padahal di bukunya harus install dari RPM...

> [...]

Arko Sasongko

PT. Kawan Lama Sejahtera. Jl Puri Kencana No 1, Jakarta,11610 - Indonesia
Ph. +6221-5828282,  Fax.  +6221-5820088, http://www.kawanlama.com
Freecall Kawan Lama  0-800-1-2255-55 (0-800-1-CALL KL)

Visit us at MANUFACTURING INDONESIA 2004, 8 - 11 December 2004