Kalo fc3 lebih ok, saya rasa saya pake fc3 aja d. trauma soalnya kalo masih
pemula lsg mentok :P

-----Original Message-----
From: M'yo [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Thursday, December 02, 2004 1:13 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: [tanya-jawab] FC2 suka ngaco ya soal identify harddisk???

Hans wrote:
> Wah apa harus pake fc3?? Boro2 update kernel segala, make aja bingung :P
> Kalo fc3 ada masalah gay a ama partisi/dual boot gitu? Ada yg uda coba???

Cara seperti itu emang lebih mudah,,tapi apakah kita selalu mengharapkan
suatu OS istimewa yg stabil dan gak perlu update segala. Hal itu gak ada
dan karena itulah ada milis seperti ini, Sebenarnya update kernel mudah
aja. Download kernel update dari distronya terus jalankan perintah

#rpm -Uvh kernel-yg baru
tunggu sampai selesai dan reboot beres,,

untuk memudahkan installasi makanya ada paket dalam format rpm(redhat
dan keturunannya), deb untuk distro debian

salam,