Pengertian saya adalah sebagai berikut :

-----Original Message-----
From: Moh Munir [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Thursday, December 02, 2004 10:57 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: [tanya-jawab] Design System and Network

Kalau design network, mungkin dimulai dengan:
- topologi
Jenis jaringan yang akan digunakan (LAN, WAN, atau MAN)
- media koneksi
Jenis server, switch/hub, dan media network lain.
- protocol
Jenis protocol yang akan digunakan seperti TCP/IP, dst...
- akses list dll
Nah yang ini seperti apa sihhh ?, bisa dicontohkan?.

hehehe.. cuma itu yang saya tahu, mungkin juga salah.
salam
munir

posting? Baca: