On Tuesday 30 November 2004 14:14, M'yo wrote:

> kalo situ pake fedora dg GUI gnome pake filebrowser nautilus juga bisa:
> ketik aja pada kolom location spt berikut: smb://namahost(atau
> IP)/namashare
>
> misal saya mau akses data laporan di host sekretaris
> smb://sekretaris/laporan
>
> setelah itu diminta user dan passwd

Jika Anda pake KDE, untuk browsing network-neighbourhood bisa pake Konqueror.
Tinggal jalanin, ketik smb:/ di Location, enter, keluar deh semua workgroup
ato langsung ketik smb://[nama-komputer].
Setelah itu tinggal klik-klik. Sama seperti Nautilus filebrowser yang
diungkapkan Murdi.

Salam manis,

_stwn