Halo linux mania, saya ada masalah dengan bootsplash di slackware 10,
moga2 para linuxer bisa kasih masukan. gini nih, saya udah patch
kernel untuk kernel 2.4.26 dan recompile kernel di slackware, dan juga
udah setting up di file rc.6, rc.M, rc.S dan rc.local, terus udah
install bootsplash utility nya, udah setting juga di lilo.conf, terus
udah bikin file /boot/initrd, tapi pas saya reboot ulang, kok monitor
saya yang kelihatan cuma blank ya hix alias cuma warna hitam aja
Ada yang punya masalah sama kaya saya ga? dimohon sarannya...makasih sebelumnya

ps : untuk vga card saya pake Hercules 3D 4500 Prophet dengan chipset kyroII