http://www.mail-archive.com/tanya-jawab@linux.or.id/msg17521.html

> pada mesin Anda, misal:
>
> Keterangan tambahan dari jawaban di atas adalah jika
> pada kernel 2.4.X (kernel
> standar RH 9) pilihan TCP/IP Networking
> (CONFIG_INET) diaktifkan maka otomatis
> IP_ALIAS langsung ON. Jadi nggak perlu nyari
> ip_alias.o atau kompilasi modul
> tsb. Langsung konfigurasi saja.
>
> Dari

/usr/src/linux-2.4.26/Documentation/networking/alias.txt
> IP-Aliases are avail if CONFIG_INET (`standard' IPv4
> networking)
> is configured in the kernel.
>
> Salam manis,
>
> _stwn

makasih atas pencerahannya, berarti Rh9 udah support
ip aliasing yach, terus ada masalah baru, gimana
supaya ip aliasing tersebut dikenalin ama firewall
masalhnya aku coba masukin interface eth0:1 kedalam
scrip routing di firewall tapi ditolak ... kalo gak
salah dibilang unKnow karakter gitu deh jadi pusing..
aku punya alokasi 10 ip public, klo masing masing PC
client dikasih ip publik kurang, maka aku mau coba ip
aliasing biar ip public bisa dipake minimum 2 pc
client
( krisis ip public ), gimana yach enaknya
mohon bantuannya
terimakasih