klo menurut saya lebih baik liat angka Average
perminggu yang tertera di mrtg,klo jumlah bandwidth
yang terpakai sudah sama ato mendekati sama dengan
bandwidth yang dibeli disarankan untuk ditambah,
soalnya klo hanya menuruti keingina klient, klient gak
akan ada puasnya :D

namanya juga manusia, dikasih berapa aja pasti minta
tambah ..