On Monday 06 December 2004 10:28 am, orang yang ngga semangat wrote:
> report dari fglrxinfo menyatakan bahwa ATI driver sudah terinstall, dan
> card saya (radeon9600) sudah dikenali.
>

> Tapi saya ada dua pertanyaan nih.
> 1. Saya menjalankan Mandrake Control Center, lalu melihat konfigurasi
>    xserver pada bagian hardware, kok masih dikatakan bahwa saya memakai
>    driver vesa, ya?
>    Apakah hal ini suatu kesalahan atau memang seharusnya begitu?

Yang ini sungguh tdk tahu krn di kompie saya pakai nVIDIA setiap merubah
resolusi atau apa saja yg berhub dng monitor setup kembali ke driver generic
vesa dan mesti edit file /etc/X11/xorg.conf.

> 2. Game Unreal Tournament di cd infolinux 11/04 itu instalasinya mudah
> sekali.

Game yg pernah saya install hanya flightgear. Itupun sudah instalasinya rumit
banyak depnya hasilnya mengecewakan...:-(

--
Salam,

AS_Putra