On Sun, 5 Dec 2004, Frans Thamura wrote:

> email ini diketik dengan thunderbird yang dibundle dengan FC3
>
> FC3 sih sukses, tetapi ngga bisa get file from Samba nih :)
>
> Frans

om jawara & om frans.

saya install FC3 malah hd saya "berubah geometri nya" dan gak bisa kepake :((
ada solusi dari teman untuk low-level format.

trus sewaktu booting mungkin karena VGA saya onboard intel810,gambarnya
(RGB) kacau banget,sehingga proses boot-nya gak kelihatan sama sekali,
hanya grub awal aja yg kelihatan :(

akhirnya saya berkesimpulan ini "human error" saya sendiri, ndak mbaca
hardware requirement nya kali :) dan sampai sekarang emang "belom baca"
:))

ending nya "back to FC2"....lancar :p~

note : ini pengalaman pertamakali install linux "nggak jadi" :))