On Wednesday 08 December 2004 09:28 pm, MasIda wrote:

> PLIS bantu dong...ptg!

Ingin membantu tapi nggak tahu omni printer ppd itu apa? Maklum gaptek and
kurang gaul...:-) Atau istilahnya yg tdk sama dgn yg biasa didengar?

Pengalaman, printer yg tdk ada drivernya tdk perlu dirisaukan. Pilih model
nya,  kalau dot matrix (9, 24, 48 pin?, ESP2, etc). Pilihan Generic atau
manufaktur (merk dan serie nya). Kalau tidak ada yg cocok pilih yg
"dekat-dekat"nya.

Trial and Error.
--
Salam,