Hi, semua... :)
Saya baru mencoba menggunakan FC2 setelah sebelumnya pakai mandrake dan
debian. Sekilas sih sama saja tapi aku punya pengalaman menyebalkan dengan
FC2 yaitu pada waktu update pakcage. yang waktu itu aku pakai GUI,
ceritanya dulu aku gak pingin install boxku dengan multimedia pinginnya
sih cuma buat belajar jaringan karena untuk multimedia aku lebih suka
pakai mandrake atau knoppix [dalam 1 komputer saya ada 4 distro ] tapi
tiba2 saja aku kepingin install multimedia [xmms, dan temen2nya..] yang
menyebalkan dari FC2 yaitu aku harus ganti cd berulang kali, pertama dia
minta cd2, setelah itu cd 1, cd 2 lagi, cd1, cd3, cd1 , cd2, cd 3...
[sampai bosen gonta-ganti CD ] yang ingin aku tanyakan apakah manajemen
paket di FC2 itu memang seperti itu...?? padalah aku sangat nyaman sekali
dengan manajemen paket di mandrake yang hanya meminta masing2 CD 1x
setelah itu dia simpan di buffer dan baru diinstall.
Maaf bila pertanyaannya kurang berbobot... maklum masih newbie nih... :D

regards