On Thu, 09 Dec 2004 14:51:53 +0700
"Reno S. Anwari" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Maaf, ini bukan jawaban, cuma clue (mungkin) =)
> Setau saya, filesystem yang digunakan pada cdrw sehingga bisa
> diperlakukan seperti disket (rasanya lebih tepat) adalah
> mount-rainier. Saya belum sempat cari informasi tentang mount-rainier
> di linux (sedang download, browsing lambat). Mungkin bisa Anda carikan
> dan share di sini? =)

saya blum pernah coba, lagi gak ada barang buat coba2 :(
tapi dari beberapa link ini mungkin ada manfaatnya, keywordnya 'linux
udf'

http://packet-cd.sourceforge.net/
http://lists.debian.org/debian-user/2003/06/msg00008.html
http://www.linuxformat.co.uk/modules.php?op=modload&name=phpBB_14&file=index&action=viewtopic&topic=857&forum=1

kalo ada yg sempet nyoba, jangan lupa sharing balik ya :)

--
[ dheche ]