On Fri, 10 Dec 2004 08:17:35 +0700, Harnanto <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Sama saja. Cuma kalau pakai community tidak (belum) disupport oleh
> Mandrake-nya.

Maaf nih ah, newbie ikut nimbrung. Semenjak rilis 10.0 Mandrakesoft
mengeluarkan versi Community dan Official. Versi Community bisa
dikatakan sebagai beta rilis, pertamanya dirilis utk anggota klub saja
dan beberapa saat kemudian dirilis untuk umum, gratis tentunya.
Feedback yang didapat oleh Mandrakesoft dari para pengguna Community
digunakan unuk perbaikan sehingga versi Official diharapkan lebih
stabil. Seingat saya, 10.0 Official dirilis sebulan/2 bulan setelah
Community. Dan di beberapa bagian memang saya rasakan sendiri ada
beberapa perbaikan pada versi Official.

Versi Official sendiri ada beberapa jenis, download edition (gratis)
dan power pack (beli). Mandrakesoft jelas akan memberikan support yang
lebih pada pembelian powerpack (powerpack juga setahu saya ada 3
edisi). Sementara yg download, anda tahu sendiri lah, tempat curhatnya
di forum2 umum.

Begitu sepengetahuan saya, CMIIW.

--
<idud>