On Thu, 9 Dec 2004, Frans Thamura wrote:

> ada yang tahu pas kita pertama kali nyalain komputer, fedora kan akan
> test hardware etc, biasanya akan muncul sebuah window dengan gambar
> komputer dan ada logo fedora di kanan bawah.
>
> ada yang tahu kalau mau ganti kemana yah?

yth om frans.

saya pernah mempunyai impian yang sama dengan om :)
sudah ngoprek sana sini...dapatnya cuman grub/lilo splash doang :(

suatu hari saya tanya di freenode IRC, jawabannya dlm bhs.indo-nya
kira2 gini "anda harus
belajar banyak tentang RGB binary, karena sampai sekarang saya juga belom
bisa" :))

tapi mungkin ada solusi lain dari sohib2 milis ?