temen2, saya lagi punya masalah nich....

saya ditugasin nginstall 15 komputer (spek. komputernya sama semua).

yang akan diinstall di tiap komputer: windows 2000server (dgn filesystem NTFS),
dan linux Slackware (dgn filesystem ReiserFS/EXT3). besar harddisk: 40GB.
perincian partisi:
/dev/hda1 untuk windows 2000server
/dev/hda2 untuk windows linux (slackware)
/dev/hda3 untuk windows SWAP linux
/dev/hda4 sebagai logical partition:
/dev/hda5 untuk data (FAT32)
/dev/hda6 untuk data (FAT32)
/dev/hda7 untuk data (FAT32)
satu komputer sudah diinstall dan akan dijadikan master.

pertanyaan:
bagaimana meng-cloning partisi dari harddisk master ke 14 komputer sisanya,
dengan waktu yang minimal? (tidak perlu instal satu-persatu)

saya udah pake "norton ghost" (tapi cuman dukung FAT32) jadi nga bisa.
saya udah pake partition MAGIC (tapi nga bisa copy ReiserFS)
dan partition magic ngabisa diinstal di windows2000

mohon pencerahannya...