Bisa dicoba juga antivirus mail Vexira (http://www.centralcommand.com/mailserver_products.html)

salam
munir

Chris Bianco wrote:
Hi Linuxer,

Selama ini kantor saya pakai anti virus ClamAV yg gratisan.
Tahun depan rencana saya ingin mengganti anti virus Mail server tsb dgn yg
cara membeli (licended).
Kalau di Exchange kan berdasarkan infoi dari teman yg bagus pakai Trend anti
virus.

Mungkin ada rekanē yg sudah pakai AV, sebaiknya pakai produk dari vendor
mana ya.

salam
Chris