On Saturday 18 December 2004 05:08 am, Onno W. Purbo wrote:

> Semoga nantinya akan lebih banyak lagi aktifis linux
> Indonesia yang bisa menembus pasar dunia :)) ..

mendapatkan balasan dari para praktisi dari seluruh asia dan beberapa negara
lainnya. Afganistan, Pakistan, India, Bangladesh, Nepal, Vietnam, Kamboja,
Thailand, Bhutan, Korea, Timor Timur, Guatemala. Dan juga dari Indonesia
selain saya yaitu Pak Uung.

--
Fajar Priyanto | Reg'd Linux User #327841 | http://linux2.arinet.org
00:24:38 up 8:30, Mandrakelinux release 10.1 (Official) for i586