HTTP Tunnelling dengan Proxy.
Sorry gak ngikutin threadnya dari awal, tapi menurut yang saya baca sekilas
ini proxynya pake Squid kan ?

Supaya jalan, rasanya mesti tahu dulu konsep gimana caranya supaya si squid
yang sebagai proxy itu bisa konek ke YM.
Coba periksa jangan - jangan si proxy sendiri pun terblokir untuk konek ke
server dan port YM.

Konsep yang saya tahu tentang HTTP Tunneling ini menggunakan CONNECT method.
Mesti diset juga proxynya agar memperbolehkan CONNECT method tidak hanya ke
port dibawah 1024 saja. Setahu saya default Squid cuma 443, 21, 20, 80, dan
beberapa port SSL yang lain.

- Rio.Martin -