> linuxers....
>
> saya berencana mau ganti server, bagaimana caranya supaya saya tidak
> install
> ulang server yang baru, karena didalam server yang lama systemnya sudah
> OK,
> persoalanya HDD server lama pake IDE, sedangkan HDD server baru pake SCSI,
> apa bisa pake ghost (kalo di windos) ??
> mohon bantuannya....
>
> best regards,
>
> arie

=======
yang saya pernah coba sih hardisknya dikloning (dicopy) dengan membuat
partisinya di SCSI, cuman yang harus diingat, kernel yang kita copy harus
sudah support SCSI, trus kl udah dicopy, tinggal ngerubah /etc/fstab sama
lilo.conf nya (dari /dev/hdaX jadi /dev/sdaX), abis itu baru install lilo
nya. Pake ghost belom pernah coba.