On Mon, 27 Dec 2004 14:46:33 +0700, Rizky Prasetya
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> [...]

Saya pake piaraan temen² tetangga sebelah (freebsd) :)) diskd dengan
file descriptor tinggi ufs async,noatime,softupdate localhost DNS
cache.
dipake buat cache engine transparent ISP spek P4 2.8 RAM 1G SATA
sejauh ini performanya mengagumkan.
tapi baca² pake store I/O baik diskd dan async_io kalau bukan untuk
squid yg sibuk juga gak bagus.
sharing aja saya sempet gonta ganti OS dan distro jadi ini bukan final
:) yg pasti saya pasti bermain di store I/O

--
Regards'

-- Cahyo