On Tuesday 28 December 2004 19:15, Fajar Priyanto wrote:
| Halo rekan2,
| Ada yg pake k3b ngga? Apakah k3b bisa multisession? Sebab saya pake yg
| v11.16 ngga bisa multisession. Setiap dipilih "import previous session"
| selalu hang. Dan bila ngeburn multisessionnya dihidupkan cdnya jadi ngga
| terbaca. Thanks.

salam,
hehehe... :) kayaknya kasusnya hampir sama nih.
Saya biasanya mengakalinya dgn melihat dulu Volume Id dari CD bersangkutan dgn
menu "Disk Info". Trus bakar cd multisessionnya dgn ngeset volume-id dan mode
data (mode1/mode2) yg sama dgn sesi yg sebelumnya.
Pertama sih pake k3b default bawaan distro (suse9.0), trus aku upgrade ke
0.11.14.
Cuman yg rada ngeselin, kadang2 k3b langsung hang berikut keseluruhan sistem
kalo buat nerusin multisession di cd-rw.  :(
Mungkin bug dari k3b nya, mungkin juga ada yg salah di setting mesinku.
Belum sempat keluyuran ke situs k3b buat nyari jawaban...
Any clue dari rekan2 yg lain..?

--
regards,
Hari Purnama