On Thu, 30 Dec 2004 16:02:07 +0700, Beast <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> kalau saya perhatikan, diinternet saat ini banyak sekali situs-situs
> luar (negeri) yg menyatakan simpati atas bencana tsunami. tengoklah
> google, yahoo bahkan ebay.
>
> menurut rekan2 semua apa yg bisa dilakukan oleh komunitas linux indonesia?
>
> --
>
> --beast
<<<

cara mudah, realistis, dan bisa dilakukan secara personal. Bagi
pelanggan im3 mungkin bisa mendonasikan pulsanya dengan cara: kirim
sms,
pesan: "Aceh"
tujuan: "5000"
Ini berarti anda mendonasikan pulsa anda sebesar 5000rupiah untuk
sodara kita di Aceh.
maaf, ini OOT dari judul, tapi InsyaAllah bermanfaat bagi mereka.
selain itu, seberapa peka-kah komunitas linux kita ini kepada sodara1
kita sendiri?

thX.