Ego Litica wrote:
On Tue, 4 Jan 2005 08:59:42 +0800, Dave Matt
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

Uncle Google say :

http://www.wildfire.dircon.co.uk/hnw-printing.html

-S0L-

----- Original Message -----
From: "Ego Litica" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <tanya-jawab@linux.or.id>
Sent: Monday, January 03, 2005 5:55 PM
Subject: [tanya-jawab] samba-client

| saya sudah menginstall samba-client, untuk konfigurasinya apa saja dan
| agar dapat menge-print ke jaringan gimana?
| masalahnya saya sudah add printer dengan cups tapi tetap belum bisa
berjalan.

| thX.

<<<

sudah bisa akses network melalui LinNeighborhood.
tapi add printer melalui cups masih masalah?
location diisi apa?
kalau add printer selain dari cups lewat mana?

distro nya apa? kalo rh/fedora pake redhat-config-printer-tui. printer jaringan dgn network interface atau dishare di windows?

yg perlu diingat :
1. nama printer harus sesuai dgn yg dishare di windows.
2. untuk  w2k bisa pakai ip, win 9x harus pake netbios name.
3. jika pakai nt domain, gunakan user/domain/passwd untuk nt.

thX.

--

--beast