On Thu, 6 Jan 2005 22:15:49 +0700, Dicky Wahyu Purnomo
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> gak perlu pake rsync, pake wget dengan option2 nya ...
> wget = rsync versi http koq ;-)

Jangan terlalu menyederhanakan dong ;-)
man wget, bandingan saja dengan man rsync

Btw, kebanyakan server mirror yang bisa diakses via rsync
juga bisa diakses via http.

Tapi, rsync akan *bisa lebih unggul* daripada http
ketika kita perlu mensinkronkan isi dua server. rsync
akan lebih irit bandwidth, karena hanya perbedaan isi
yang disalin, sementara dengan http, setiap file yang
berbeda waktu perlu disalin ulang seluruhnya.

--
 .''`.     Andika Triwidada <[EMAIL PROTECTED]>
: :'  :    just another Debian admin