Monday, January 10, 2005 9:19 PM, I Gede Wijaya S wrote:

> memangnya distro yang Anda pakai tidak menyediakan? paket ini paket
> universal, biasanya distro menyediakan

iya ada mas, dah coba install  # rpm -ivh gettext-version,
dapet "./checkinstall: ck_gettext: command not found"

skrg dah donlot&install gettext-0.14.1.tar.gz, masih ttp error-nya,
walopun dah coba ikuti petunjuk pada file INSTALL, yah binun deh :(

btw:
IGWS > sudah menjalankan perintah configure?
maksudnya disebelah mana mas?

aku coba gini [apache_1.3.27], barangkali salah,
# ./configure --prefix=/usr/local/apache
# make
# /usr/local/sbin/checkinstall

.thx