On Tue, 11 Jan 2005 14:20:32 +0700, Ricky Wibowo <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> Kalo A record sudah bener, pointing IP Address-nya bener, yah pasti bener...

oh, gitu ya? soalnya saya pernah denger kalo untuk mx record harus
diset oleh rootnya, jadinya saya mengeset mx record untuk
subdomain.abc.com didalam ns-nya abc.com

maaf, saya kurang paham dengan sistem dns dan saya khawatir apabila
memindahkan subdomain.abc.com email yang ditunjukan kesana tidak
sampai.

--
http://www.mhs.cs.ui.ac.id/~jeab20