Printer HP LaserJet 1000 pernah saya install di PC dgn OS FC2, status instalasi berjalan dengan baik. Tapi disaat saya melakukan test print mengapa status yang diberikan FC2 : OK, padahal printout dari printer sama sekali kosong dan muncul lagi pesan error kalo kertas di printer tidak ada (padahal udah ada kertas). Spec printer : HP LaserJet 1000 dengan port USB.
Terima kasih....

Express yourself instantly with MSN Messenger! Download today it's FREE! http://messenger.msn.click-url.com/go/onm00200471ave/direct/01/