> Kalau mau, bisa pakai tool chat ditambah script buatan sendiri.
> Nanti buat batasan seperti jika ada carrier - maksudnya ada yg jawab -
> langsung putus, terus sleep sekian detik, telpon lagi... dst.
> Kalau mau murah pakai hp dg simcard telkomsel (halo/simpati/as), koneksi
> di bawah 2 detik tidak dicharge :-)) (miss call).
> Silahkan eksperimen dan resiko ditanggung sendiri :-)
>
> Saran saya, tidak usah emosi lah, sabar saja ... atau gunakan jalur yg
> benar dan diridhoi.
>
> Salam
>
> ~yudi

Emosi sih kagak, hanya capek saja dg mereka yg gak bisa kerja dg baik,
apalagi itu milik rakyat. Memang ketidak transparanan menimbulkan
pikiran yg macam2. Hal ini dapat disamakan dg open source dan close
source(contoh sco unix).

Alat yg saya maksud akan membuat hidup kita lebih mudah, dapat juga
dipakai untuk nelpon kuis-kuis di tv - ditanggung tangan gak akan
pegel tekan tombol redial

Amin