Dear all,
met kenal, saya baru join di sini, langsung saja yah..
Aku coba install mandrake 10.0 nggak bisa nih. Proses dari awal sih lancar
bisa boot dari cd, hanya pas langsung click enter kayak biasa, ada error,
dia bilang : the CDROM disc does not seem to be a mandrake linux
installation CDROM.
Ini musti gimana yah? udah coba di masukin gantian semua cdnya (total ada
5), tetep nggak bisa, padahal kan cd mandrake installasinya sih cd no 1 kan.
hal yang udah aku lakuin:
1. Make bootable floppy, soalnya kali ajah nggak bisa baca cdrom dengan
sempurna, fail.
2. ganti dari cd ide ke scsi, juga fail
3. ganti komputer, dari pIII ke P IV, juga fail
4. pake mode text, vgalo, expert, etc, juga fail

Sekarang binun nih, musti gimana? Please help me dung ASAP.

TIA,
n3m0