On Sat, 22 Jan 2005 00:03:26 -0800 (PST), fuad kiki <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> Di komputer, saya memiliki tiga sistem operasi
> Windows, Mandrake, dan Fedora 2. boot loader saya
> adalah grub yang merupakan boot loader bawaan Fedora,
> saya berencana mengupgrade Fedora 2 menjadi Fedora 3.
> mau tanya apakah setelah saya menginstall Fedora
> 3(tanpa menginstall grub), konfigurasi boot loader
> saya(/boot/grub/grub.conf) akan hilang, atau akan
> masuk dalam file konfigurasi boot loader dari fedora
> 3.
> wassalam

saat anda menginstall fedora core 3, akan menemui menu pilihan :
install / upgrade
jika anda memilih install, maka anda akan kehilangan grub yang lama
krn asumsi yg digunakan adalah "ini adalah instalasi baru dari nol,
jadi gunakan config default instalasi".
jika anda memilih upgrade, maka anda akan mendapatkan config grub yang
lama, yang sudah ditambahkan entry baru untuk kernel "bawaan" FC3.

mudah2an tidak membingungkan ;-)