From: andy yulianto [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Tuesday, January 11, 2005 12:33 AM
To: tanya-jawab
Subject: [tanya-jawab] cara optimasi squid

Hello tanya-jawab,

Mohon pada temen2 untuk menjawabnya, kalo ada yang bisa menjawabnya
Gimana cara optimasi squid server?

This is a forwarded message
From: denny suwanto <[EMAIL PROTECTED]>
To: <[EMAIL PROTECTED]>
Date: Monday, January 10, 2005, 2:31:23 PM
Subject: cara optimasi squid

===8<==============Original message text===============
halo linuxer,
saya baru saja mengkonfigurasi squid server, dan berjalan di sistem saya
tapi terasa lambat bila di akses oleh banyak orang. bagaimana sih cara
mengoptimasi squid agar berjalan lebih cepat.
mungkin saya berpikir di cache_mem yang saya gunakan hanya 8 MB, diperbesar
saja atau bagaimana. apakah ada perhitungan untuk mengkalkulasikan
cache_mem.

thanks

denny suwanto

--
Best regards,
 andy                          mailto:[EMAIL PROTECTED]