Hello ,

Saya pakai smoothwall, tetapi kenapa sering keluar error seperti
dibawah ini.

hal ini yang sering terjadi hanya pakai website yahoo waktu mau login
saja.

Kadang-2 1 hari bisa sampai beberapa kali hal ini terjadi.
Solusi yang sekarang saya lakukan adalah, clear cache smootwall.
Apakah rekan-2 yang memakai smoothwall Express 2.0 ada yang mengalami
hal demikian.

Atau adakah setting yang salah terhadap mesin smoothwall tersebut.
tks

ERROR: The requested URL could not be retrieved

You are not currently allowed to request

http://login.yahoo.com/config/login?

from this cache due to Access control configuration.

--
Best regards,
fsl2000