Arief Yudhawarman wrote:
On Mon, Jan 31, 2005 at 09:44:00AM +0200, dEzZoU wrote:

 shutdown -h -t 2 now

Maksudnya halt after shutdown dan tunggu 2 detik dari sekarang (tapi
kok pesannya tetap muncul sistem akan shutdown sekarang juga, bukannya
2 detik dr sekarang ?)

ya jelas aja langsung shutdown, kan ada option now. coba deh ilangin option now-nya, pasti deh shutdown setelah 2 detik

Ndak bisa Mas, sudah saya coba baik di redhat 7.3 maupun di slackware 10.
Harus ada parameter lain setelah angka detik, jadi jalankan begini tidak
akan bisa (server mati setelah 5 detik)
  shutdown -h -t 5

Saya sering mematikan server secara remote pakai putty, eksekusi shutdown
selalu dijalankan saat itu juga (now). Padahal saya bermaksud agar eksekusinya
dilakukan setelah sekian detik dr sekarang, tapi kok ndak pernah berhasil.
Akibatnya begitu saya mengeksekusi shutdown saya kudu cepat-cepat logout.
Alternatif lain ada yakni dikombinasikan dg perintah 'at'. Pakai cara ini
juga ndak praktis krn ibaratnya reinvent the wheel :-) ...

Wah, saya baru "ngeh" juga nie kalau waktu shutdown nggak bisa dalam detik.. minimal dalam menit.. Bagaimana kalau pake sleep saja, Pak :)
sleep 5; shutdown -h now

--
(0x103A0EEE)