> pakai jpgraph, sudah ada class2nya. dan tentu saja butuh GD :-)

Sejauh ini saya sudah pake beberapa software (library) untuk keperluan ini.
Dan
menurut saya yang paling mudah adalah ChartDirector dari Advance Software
Eng.
Instalasi mudah, coding juga simple dan yang penting banyak pilihan bentuk
grafiknya.
Bisa diimplementasi menggunakan PHP, JSP/Java, .NET, Python, Perl, VB dan
ASP.

Anda bisa gunakan, tapi ada tulisan "Created with bla..bla..bla" di bagian
bawahnya,
dan bisa dihilangkan dengan membayar lisensi (akan diberikan file yang
berfungsi sebagai
kunci).. :)

Anda bisa akses di www.advsofteng.com

semoga membantu