coba di-trace
        1. data yang diakses dimana letaknya ? , berapa banyak user yang
akses data ?
        2. dicoba apakah data yang sama jika diakses oleh 1 client apakah
lambat ?
      3. di tempat saya, selalu saya usahakan untuk memisahkan partisi
bahkan harddisk antara system dengan data

nikmatnya keberhasilan adalah pada saat proses untuk mencapai keberhasilan
tsb dibandingkan keberhasilan itu sendiri
tetapi seringkali kita inginnya langsung sukses. tetap semangat !!!!!!!!!!