Maaf pak Admin & all :)

Numpang lewat di [tanya-jawab] krn mungkin audiencenya lebih banyak,
dari pada di [linux-jobs] atau [linux-aktivis]

Kalau ada yg berminat, mohon kontak saya direct di 08567860234
(krn saya siang s/d sore ini, tdk bisa akses email)

Tentu ada imbalannya :)

Mungkin temen2 yg lagi kosong (sdng tdk ada kuliah atau lg bolos kerja)
bisa kontak saya langsung di nomor diatas, anytime s/d malem juga boleh

Saya mencoba memberikan info sedetail nya dibawah
Requirementnya sederhana koq, hanya saya lagi shorthanded alias kurang orang :)

Thanks atas tanggapannya

-ilya-

--------- info start -----------
Tenaga untuk melakukan instalasi di beberapa PC (max 10),
untuk keperluan display/demo.

PC dgn spesifikasi hardware baru dan standard
(Pentium based, Hardisk IDE 80GB, 258MB RAM, monitor 17" CRT)

Yang akan dilakukan adalah sbb:

 - Instalasi Linux (Mandrake 10.1 dgn Desktop Environment KDE)
 - Mengganti desktop background KDE (image sudah disediakan)
 - Memastikan fungsi multimedia, spt sound & video berfungsi
   (semua menggunakan aplikasi KDE standard, spt Kaffeine, KCDplayer)
 - CD instalasi Mandrake disediakan

Waktu/Tempat:

 - Kamis 17 Februari 2005, pukul 09.00 s/d instalasi selesai
 - Di daerah Jakarta Selatan