Hello Ego,

Fedore Core 2 menggunakan Dovecot untuk services pop3 dan imap,
kemungkinan besar Fedora Core 3 juga menggunakan yang sama. Coba Anda
cek dulu apakah dovecot sudah terinstall, kalau sudah tinggal edit
file /etc/dovecot.conf (secara default hanya melayani imap dan imaps):

# Protocols we want to be serving:
#  imap imaps pop3 pop3s
protocols = imap imaps

silahkan ganti menjadi:

# Protocols we want to be serving:
#  imap imaps pop3 pop3s
protocols = imap imaps pop3 pop3s

kemudian restart dovecot: /etc/rc.d/init.d/dovecot restart.

--
Best regards,
 Kalpin                            mailto:[EMAIL PROTECTED]