Dear all,

Saya sering mendapat masalah dengan bootloader FC3 yang namanya GRUB,
beberapa kali harus instalasi ulang karena ulah grub yang freeze (hanya
menampilkan GRUB) dan tidak berhasil membuka boot menu apalagi masuk
kernel.. padahal saya rajin mengupdate kernel FC3 (versi terbaru
2.6.10).. pusingnya masalah ini terjadi begitu aja, jadi sama sekali
unpredictable, misalnya 3minggu normal besoknya freeze, setelah freeze
ya install ulang.. begitu berulang2x (sudah 3x).. ada yang punya
pengalaman dengan grub? help me...

spek. komputer saya:

AMD Barton 2,5GHz
MB EPOX 8RDA3+