From: "Beast" <[EMAIL PROTECTED]>

> Untuk menggunakan maildrop sbg local delivery agent, pada main.cf :
>
> mailbox_command = /usr/bin/maildrop -w 60 -d "$USER" -f "$SENDER"

Mas, ini ndak perlu patching postfix segala kan ?
Yang diperlukan kan hanya installing maildrop ?
Terus saya mau tanya lagi nich, kalau melulu baca dan kirim email lewat
squirrelmail
kan pasti display quota-nya dinamis, tapi bagaimana kalau clientnya pakai
outlook
express ? Apakah quotanya akan berubah secara dinamis pula ?

TIA

~yudi