On Sat, 26 Feb 2005 04:08:32 +0800, Rumy Taulu <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> m Ilhami wrote:
> Mmm ... saya kira analogi rumah di obrak-abrik dengan compile kernel
> terlalu berlebihan, meskipun kernel adalah fondasi dari Linux, mungkin
> lebih cocok seperti mengecat kembali dinding rumah ;)  memangnya apa yg
> menakutkan dari compile kernel? the source is already there :) lagipula
> menjadi beginner bukan berarti menjadi *tidak bisa compile kernel pada
> kesempatan pertama*

tidak berlebihan, karena sama saja membangun seluruh rumah dari awal,
butuh waktu, space juga kan. compile kernel sih nilai tambahnya
kecil... yg keren kalo dah bisa bikin satu modul pada kernel
misalnya...
ada juga aturan bahwa kernel yang dipakai harus kernel binary dari
distro. kalau tidak "garansi" nya hilang.

 > Mungkin karena CONFIG_MODVERSIONS nya tidak diset Y :)
hmm, sebelah mana ya ... di source driver nya, source kernel, atau di /proc ?

tp problem utama sebenarnya bukan di linux, mungkin kita harus
menerima aturan dari linux kernel apa adanya. sm56 ini yang tidak
disuport lagi oleh motorola.