On Fri, Feb 25, 2005 at 07:11:54PM +0700, kodz wrote:
> kalo saya gk salah nangkep berarti yang dijadiin pr
> itu jawabannya :
>
> kalo ada error di 'program' buang ke error.txt
> dan kalo ada stdout di 'program' buang ke out.txt

Tepatnya yang diprint ke stderr disimpen ke errs.txt, yg di print ke
stdout disimpen ke out.txt. Yang diprint itu belum tentu error,
walaupun seharusnya begitu.

> berarti '&' itu artinya di merge dong yah kalo kasusnya
> 2>&1

Sebetulnya ">&" itu satu operator (ada juga "&>" tapi lebih
direcommend pake ">&"). "&" sendiri utk job control artinya lain lagi,
PR lagi ya kalo belum tau :-)

Ronny