Nginstall nya pake prosedur yg biasa,
#./configure
#make
#make install

Kalau menurut ./configure --help prefix nya itu kan
defaultnya `/usr/local/bin', `/usr/local/lib'

1) Tapi kenapa file pango nya masih refer ke yg lama?

# ll /usr/lib/pango
drwxr-xr-x    3 root     root         4096 Jan 14
22:28 1.2.0

2) Gimana uninstall pango yg lama mas? Saya gak pernah
install pango yg lama, kayaknya itu udah ada sejak
waktu saya install RH (gak pernah install manual versi
yg lama).

3) Gimana configure pango supaya nimpa yg lama?
Kayaknya ini lebih ok deh :)

Thx banyak.

 --- Dicky Wahyu Purnomo <[EMAIL PROTECTED]>