Hai milisers,

Mesin proxy.domain.com ini pakai squid2.5STABLE7 sbg transparent
proxy, di squid.conf saya buat rule agar alamat
http://proxy.domain.com/mrtg tidak dicache, grafik mrtg akan dicreate
secara otomatis tiap 5 menit:

  acl QUERY2 urlpath_regex ^proxy\.domain\.com
  no_cache deny QUERY2

Tapi saat saya buka http://proxy.domain.com/mrtg, tetap saja gambarnya
atau grafiknya tdk berubah. Kemungkinan besar squid masih menyimpan
di cache gambar grafik mrtg sebelumnya. Apakah setingan di atas ada
yg salah ? Saya coba dg 'squid -k parse' sudah benar.

Kalau misalnya sudah benar, bagaimana caranya menghilangkan data di cache
khusus untuk situs tertentu yakni proxy.domain.com ?

Kalau mesinnya tidak diset transparent proxy, bisa di by pass di
client agar tdk pakai proxy untuk alamat lokal.

TIA

~yudi