assalamu'alaikum wr wb
saya mo tanya sin soal bagai mana sih caranya menginstalasi sistem operasi
berbasis text(linux)?
1 apa saja yang dipersiapkan instalasi barbasis text?
2 bagai mana cara melaksanakan instalasi sistem operasi sesuai instalasion
manual?
3 bagai mana cara mengecek hasil instalasi dengan menjaklankan sistem operasi
dan melakukan troubleshooting sederhana?
4 bagai mana cara melapoorkan hasil instalasi?

maaf saya tanya yang mungkin agak lucu bagi kalian tapi buat saya ini sangat
penting saya sudah mencoba mencari di google tapi kurang memuaskan .
atas jawabannya saya ucapkan terimakasih
wassalamu'alaikum wr wb