Hai All,

Mau tanya nich, aku kan baru install mail server pake qmail + ezmlm untuk mailling list nya. Yang aku tanyakan bagaimana caranya supaya kita kita bisa lihat history mailling list yang pernah dibuat (archive) dalam bentuk browser.

Untunk maillling list manager biasanya pake apa sih, aku sudah install ezmlm-wwww versi terbaru tapi masih belom bisa jalan…..Ada yang tau nngk ya.??? Kalau ada pls..bagi-bagi pengalaman donk….!!!

Thansks