langsung tanya ya ....:)
gimana caranya supaya bisa conect ke server dalnet lagi, kok nggak bisa, IP saya di autokill from dalnet server.
saya pake squid local yang di sibling dengan squid di luar indonesia apa ada pengaruh ya?
ada yang tahu ya solusinya, padahal saya sudah kirim email ke dalnet responnya di suruh buka port 113 dan sudah di lakukan kok tetap saja akill ? :)

thx
salam